Cara Mencari Bug Host Operator Yang Masih Aktif 2018

Cara Mencari Bug Host Operator Yang Masih Aktif 2018 – Bagi para pencari internet gratis pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah bug. Bug atau celah yang tadinya bisa membuat sebuah alat elektronik menjadi rusak kini bisa dijadikan sebagai jalan untuk mendapatkan internet gratis. Di berbagai website ada banyak sekali bug yang diberikan. Biasanya bug merupakan sebuah website yang bekerjasama dengan provider telepon selulernya. Misalnya untuk Telkomsel Videomax, karena kerjasama dengan aplikasi Viu dan Hooq maka salah satu bugnya punya alamat tersebut. Baca pembahasan selengkapnya mengenai cara mencari bug operator yang masih aktif 2018.

Bug banyak bertebaran di internet karena semakin banyak orang yang ingin menggunakannya. Alasan lainnya karena ada banyak aplikasi injeksi internet yang bisa digunakan jika ada bug aktifnya. Meski bug bisa dicari di banyak website dan bahkan forum yang ada di Facebook tapi terkadang sudah tidak aktif lagi karena telah banyak digunakan. Jika demikian Anda harus tahu cara mencari bug host operator yang masih aktif 2018 pada pembahasan di bawah ini.

Setiap kartu provider pasti memiliki celah atau bug yang dapat digunakan untuk memperoleh internet gratis. Setiap paket internet memiliki bug yang berbeda makanya harus dicari satu per satu. Meski bisa menggunakan bantuan website tapi untuk mendapatkan bug yang aktif bukan perkara yang mudah apalagi bagi yang masih pemula.

Jika mendapatkan bug yang diberikan di website juga jangan senang dulu karena bukan berarti bug tersebut masih aktif. Semakin sering bug di share kemudian digunakan oleh banyak pengguna maka bug bisa habis dan tidak aktif lagi. Ciri bug host yang masih aktif adalah umumnya jika dicek akan memiliki header 200 OK dengan tulisan berwarna hijau.

Banyak orang yang terpaku pada status tersebut untuk memilih sebuah bug padahal sebenarnya masih ada response lainnya misalnya 404, 302, 502, dan lain-lain. Jadi status 200 OK juga bukan berarti aktif. Untuk memastikan keaktifannya adalah dengan coba digunakan pada aplikasinya dulu. Jika tidak aktif atau tidak bisa connect maka artinya bug tersebut memang tidak aktif. Apabila demikian maka Anda harus cari bug lainnya.

Baca juga : 10+ Bug XL Unlimited Terbaru 2018 Masih Aktif

Cara paling mudah supaya dapat bug host operator adalah dengan mencari bug yang diberikan sebanyak mungkin. Dengan demikian akan semakin besar peluang mendapatkan bug yang masih aktif.

Ada juga cara cek keaktifan sebuah bug yang paling mudah, yaitu dengan mengunjungi url www.redirect-checker.org/index.php. Anda hanya perlu memasukkan bug yang akan Anda cek. Sesudah url bug dimasukkan, Anda hanya perlu klik tombol Analyse. Tunggu beberapa saat agar website ini menganalisa url bug yang Anda masukkan. Sesudah itu akan ada informasi mengenai status dari bug host yang Anda masukkan. Apabila bugnya tidak bisa digunakan maka status yang muncul biasanya adalah 302 not found. Urungkan niat menggunakan bug tersebut.

Sedangkan cara mencari bug host operator yang masih aktif 2018 salah satunya dengan menggunakan bantuan website dnsdb.org. Supaya bisa mendapatkan bug yang sesuai dengan kartu provider yang Anda gunakan, pada bagian depan alamat dnsdb.org tulis dulu alamat website provider Anda. Untuk XL alamat websitenya adalah xl.co.id, provider Indosat alamatnya di indosatooredoo.com, provider tri websitenya adalah tri.co.id, provider AXIS alamat websitenya di axisnet.id, kemudian untuk Telkomsel di telkomsel.com.

Cara menuliskan alamatnya contohnya adalah jika Anda menggunakan kartu provider AXIS maka tulis axisnet.id.dnsdb.org, jika menggunakan kartu Telkomsel maka tulis telkomsel.com.dnsdb.org. Begitu seterusnya. Paham kan?

Sesudah itu website akan loading sementara waktu untuk mendapatkan bug yang sesuai dengan kartu provider Anda. Jika sudah muncul maka cek keaktifan bugnya dengan cara yang sudah disebutkan di atas tadi. Cara mencari bug host selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Termux yang bisa Anda download di Play Store. Setelah itu install aplikasinya di hp Anda, selanjutnya lakukan langkah-langkah pencariannya seperti sebagai berikut.

  • Lakukan update dulu aplikasinya kemudian install curl, wget, nmap, dan tsu.
  • Kemudian pada bagian terminal termux Anda harus ketikkan tsu kemudian enter. Selanjutnya ketik nmap –p 80 –script dns-brute.nse bug. Pada tulisan bug tersebut ganti menjadi url bug yang akan Anda gunakan.
  • Sesudah itu aplikasi ini akan mencari server-server yang memiliki hubungan dengan bug yang Anda gunakan. Nanti akan muncul banyak sekali bug lainnya.
  • Anda bisa cek satu per satu bugnya untuk mengetahui respon headernya. Cara adalah dengan menggunakan command atau perintah curl –l (isi dengan bug yang Anda akan coba cek). Cara cek lainnya adalah dengan melakukan perintah wget –q –server-response bug (ganti dengan bug yang akan Anda gunakan).

Baca juga : Kumpulan 70 Bug Three (Tri) Terbaru 2018 Aktif dan Work

Jika dengan cara tersebut masih belum bisa membuat Anda menemukan bug yang masih aktif maka selanjutnya bisa dengan cara mencari kata kunci di Google.  Misalnya jika Anda akan mencari bug Videomax Telkomsel maka cari saja Videomax Telkomsel di Google. Sesudah itu pasti akan muncul hasil pencarian yang biasanya berupa url.

Coba ada gunakan url yang muncul. Siapa tahu ada bug yang aktif.

Demikianlah pembahasan mengenai cara mencari bug host operator yang masih aktif 2018. Semoga pembahasan ini bermanfaat bagi Anda.

Tag

cara cek bug videomax yang aktif,Cara injeksi bug operator dengan Termux,cara mencari bug dengan termux

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *