Trik Sukses Usaha Showroom Jual Motor Baru Dan Bekas

Kendaraan roda dua banyak dipilih atas dasar pertimbangan berbagai alasan salah satunya adalah kendaraan yang bisa gesit serta lincah untuk tetap berjalan bahkan di wilayah yang mungkin rawan terkena macet selain itu motornya dirasa lebih murah dibandingkan dengan kendaraan roda empat sehingga bagi sebagian masyarakat indonesia yang mungkin pendapatannya belum cukup untuk memiliki kendaraan beroda 4 bisa memiliki kendaraan beroda dua sebagai alternatif yang tidak mengurangi fungsi utamanya. Banyak dari masyarakat indonesia yang enggan membeli motor baru karena harga jual motor baru cukup mahal untuk dibayar secara cash namun cicilannya juga cukup tinggi serta membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk dibeli secara kredit. Maka solusinya mungkin membeli motor secara cash namun dalam kondisi bekas.

Kali ini kita bukan membahas tentang membeli motor bekas secara cash maupun kredit tetapi bagaimana kalau anda beri kesempatan untuk menjadi seorang pengusaha jual beli motor bekas. Usaha ini cukup menggiurkan karena memang modal yang digunakan juga tidak terlalu tinggi gigi dan bisa anda coba dalam ruang lingkup yang kecil dengan beberapa motor saja. Bagi anda yang berkeinginan untuk menjadi pengusaha jual beli motor bekas kali ini kami akan memberikan beberapa Trik Sukses Usaha Showroom Jual Motor Baru dan Bekas yang bisa anda jadikan sebagai referensi atau baru untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lebih berlimpah. Tips dan trik ini bisa dicoba karena sangat mudah dan tentu saja bisa mengasah skill jiwa entrepreneur anda. Adapun tips-tipsnya antara lain.

  1. Ingat kompetitor

Pesaing atau competitor merupakan hal yang harus anda ingat, sebab dengan mengingat bahwa bukan anda sendiri yang berbisnis motor bekas, anda akan terpacu untuk lebih kreatif dan terus mempertahakan kualitas produk yang anda jajakan.

  1. Jangan terlalu fokus pada untung besar

Profit memang yang dicari oleh sebagian pengusaha namun hal itu tidak serta merta menjadi acuan bahwa anda harus menjual produk motor bekas anda dengan harga yang tinggi.  Lebih bijak jika anda menjual dengan keuntungan yang kecil tetapi perputaran produk anda lebih lancar.

  1. Ketahui harga motor bekas di daerah anda

Sangat penting untuk mengetahui kisaran harga motor bekas yanga da di daerah anda.  Selain menjadi referensi, hal ini juga bisa menjadi informasi tambahan terkait jenis motor apa yang paling laris di sekitar anda.

  1. Pertahankan kualitas

Jangan karena menjual motor bekas, lantas anda menjajakan motor dengan kondisi rusak parah atau tidak layak.  Selain akan menambah cost untuk service, hal ini juga bisa membuat lapak motor bekas anda sepi pembeli karena menjual motor yang tak layak jual.

  1. Gunakan social media

Social media tidak hanya bisa digunakan untuk promosi besar besaran, selain lebih efektif karena bisa menjaring semua lini masyarakat dimana pun berada. Dan yang paling penting beriklan di social media gratis karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepert beriklan di media cetak.

Itulah beberapa Kiat Sukses Dan Jitu Bisnis Jual Beli Motor Baru dan Bekas yang bisa anda jadikan sebagai referensi atau tambahan pengetahuan. Dalam semua bisnis atau usaha ketekunan dan kesabaran merupakan faktor utama dan salah satu faktor penentu yang bisa mendukung kesuksesan anda. Terus berusaha berjuang dan berdoa agar hasil yang anda capai sesuai dengan keinginan yang sudah anda targetkan di awal. Meskipun awalnya terlihat sulit tetapi bisnis jual beli motor bekas masih sangat berpeluang untuk dijadikan sebagai bisnis yang yang layak untuk anda pertimbangkan. Akhir kata semoga kumpulan tips yang baru saja anda baca bisa memberikan manfaat bagi anda khususnya bagi anda yang berkeinginan untuk menjadi pengusaha jual beli motor bekas semoga informasi tersebut bermanfaat dan sampai jumpa di informasi yang akan datang selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *